Kemenag Kab Ciamis Gelar Rapat Radintap

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – Kemenag gelar rapat Radintap yang di selenggarakan di Aula Kemenag Kabupaten Ciamis Selasa siang ( 23/01/2018 )

Acara Tersebut di hadiri Kepala Kemenag H. Yusron Kholid, S.Ag., M.M., dan Kepala Kepala KUA yang berada di wilayah Ciamis dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepala Kemenag H Yusron Kholid, S.Ag.,M.M menyampaikan kepada fokuspriangan, Poin yang di sampaikan pada rapat ini yaitu ada 3, yang pertama yaitu terkait dengan perjalinan kerja, bahwa Kepala KUA harus melakukan laporan atas pekerjaan yang di capai yang bersangkutan selama kurun waktu tertentu kepada Kepala Kemenag sebagai atasan langsung, poin yang ke dua yaitu terkait dengan keputusan Direktorat Bimas Islam No 916 tentang periodesiasi tentang Kepala KUA, periodesiasi Kepala KUA selama 4 Tahun, setelah itu dapat di angkat kembali,” ucapnya.

Lanjut H Yusron mengatakan, pesan khusus dari Kemenag Kabupaten Ciamis kaitan netralitas Pemilu, Aparatur Mentri Agama tidak boleh berpihak kepada salah satu calon dan kami meminta kepada seluruh Kepala KUA untuk menjadi duta penebar kedamaian di Kabupaten Ciamis, siapapun yang melakukan pelanggaran disiplin PP 53 2010 akan kami panggil untuk di proses dengan perundangan yang berlaku,” tandasnya. ( Tony )

editor: Andi

One Comment on “Kemenag Kab Ciamis Gelar Rapat Radintap”

  1. Bangga dengan guruku,pak yusron Kholid.
    Saya Susi Lukman,dulu pernah di ajar oleh pak yusron ketika saya bersekolah di mtsn Sindang Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *