PPK Kecamatan Cisayong Gelar Rapat Peleno

Kab Tasik, fokuspriangan.com –
PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Gelar rapat peleno kamis siang ( 8/3/2018 ), yang digelar di Kantor Sekretariat PPK dan dihadiri kapolsek Cisayong AKP Gunarto, Sekmat Cisayong Drs.Heri Sugiri, Kasipem H.Ucu Hermansyah.S.Pd, M.Pd, Ketua PPK Oneng, Divisi Logistik dan Keuangan Nurhayati, Divisi Teknis Tahyan jajat As, Divisi Parmas Mulyana,OPD Nasihun, Panwascam, LSM dan PPS dari 13 Desa.

Oneng selaku Ketua PPK menerangkan anggota PPK di Kecamatan Cisayong umumnya pemula tapi kami diberi kepercayaan untuk jadi PPK di Pilpres mendatang, kami minta dukugan dari semua pihak termasuk Media semoga kegiatan PPK dalam Pilgub dan Wagub diberi kelancaran dengan segala keterbatasan yang kami miliki,” Ucapnya pada fokuspriangan.

Menurut Oneng di Kecamatan Cisayong ada 13 PPS dan 104 TPS dan jumlah awal pemilih yang diterima DPT 44 ribu 58 orang namun setelah di Coklit oleh PPDP menjadi 42 ribu 70 orang perubahan itu normatif karena ada yag pindah, meninggal atau ganti status,” ujarnya.

Untuk kelancaran dan kesuksesan pemilu kali ini kami mohon bantuan dari semua rekan agar tercipta kondusipitas di Kecamatan Cisayong khususnya sekalipun ada masalah baik kecil maupun besar kami bisa mencari jalan keluar dan menyelesaikannya dengan baik,” pungkasnya. ( Anton )

2 Comments on “PPK Kecamatan Cisayong Gelar Rapat Peleno”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *