Bupati Tasikmalaya Meresmikan Kantor PDAM Tirta Sukapura Cabang Cibeureum

Kota Tasik, fokuspriangan.com Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya pada hari Selasa pagi ( 26/06/2018) dan bertempat di Jalan Jakarta blok 4 Rt 03/Rw 007 Perum Kota Baru Kota Tasikmalaya mengadakan Tasyakur Bin Ni’mah Milad yang ke 43.

Selain Tasyakur Bin Ni’mah, PDAM Tirta Sukapura pun mengadakan Peresmian Gedung Kantor Cabang Cibeureum.

Gedung Kantor PDAM Cabang Cibeureum diresmikan penggunaannya oleh Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum dengan cara penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Bupati Tasikmalaya, H Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya menuturkan bahwa PDAM Tirta Sukapura merupakan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN).Salah satu ujung tombak pemerintah dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

“Dengan telah adanya Kantor PDAM Tirta Sukapura Cabang Cibeureum diharapkan pelayanan ke masyarakat dapat lebih maksimal, utamanya mengenai kebutuhan air bersih. Dalam hal ini PDAM Tirta Sukapura punya peran penting karena di satu sisi menjadi penyumbang PAD, dan disisi lain dapat menjadi ladang untuk Pemerintah Kabupaten memberikan pelayanan akan kebutuhan primer masyarakat.

Uu pun menambahkan dalam sambutannya yang menyinggung masalah gaji ke 13, yang mana sontak membuat peserta yang hadir menyambutnya dengan gembira.

” Masalah gaji ke 13 untuk para karyawan PDAM kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya akan mengusahakannya,” tandasnya. ( H.Amir )

One Comment on “Bupati Tasikmalaya Meresmikan Kantor PDAM Tirta Sukapura Cabang Cibeureum”

  1. jangan hanya minta gaji atau bonus. tolong pasukan air untuk konsumen di wilayah pagerageung yang induknya PDAM TIRTA SUKAPURA, pada misim kemarau oke wajar bila ada penggiliran tetapi yang adil dan merata karena semua bayar dan pembayaran semakin naik, bayar bulanan semakin besar taripnya tetapi tidak diimbangi dengan pelayanan pengairan yang memadai. kami sebagai konsumen merasa dirugikan sekali karena kurang tanggung jawabnya pegawai PDAM yang komplen kita sebagai pemakai air tidak ditanggapi serius. mati berhari – hari bahkan sampe berminggu – minggu, sayangnya sebagian pemakai tidak pernah mati walau ngocornya kecil tetapi berarti. terimakasih…. tolong untuk pemberdayaan SDM nya lebih ditingkatkan dan tindak tegas bila lalai bahkan tidak bertanggung jawab .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *