KPPSMI, Nyatakan Bahwa Segala Pernyataan Yang Di Ucapkan Bapak Jokowi Ke Relawan Merupakan Pernyataan Yang Tepat

Sukabumi, fokuspriangan.com-
Seiring semakin dekatnya akhir pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, di media sosial banyak serangan demi serangan, buli membuli yang mana semuanya dimaksudkan untuk menyerang Bpk Joko Widodo atau akrab disapa Bpk Jokowi.

Serangan tersebut dalam bentuk isue PKI, tidak pro muslim, mendzolimi ulama dan berbagai isue lainnya, hal ini semua untuk menjatuhkan citra Bpk Jokowi dimata masyarakat Indonesia jelang Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Bpk Jokowi menghadapinya dengan sabar dan tenang, bahkan saat memberikan pidato sambutan di acara rapat umum Relawan Jokowi yang digelar di Sentul Bogor beberapa waktu yang lalu, beliau hanya memberikan himbauan agar para relawan tidak terprovokasi dengan ini semua, jangan memfitnah, membuli apalagi menyebar kebencian lawan politik.

Oleh karenanya Ketua Umum Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa Indonesia, Anto Kusumayuda pun angkat bicara dan mengatakan ke fokuspriangan.com lewat pers rillisnya lewat sambungan seluler Selasa siang (07/08/2018), bahwa segala pernyataan yang diucapkan Bapak Jokowi pada Relawan merupakan pernyataan yang tepat.

“Selama kita tidak diganggu, tidak diserang, tidak difitnah alangkah baiknya kita diam saja, jangan menyerang lebih dahulu. Namun sebaliknya, apabila kita diserang, difitnah, harus dilawan tentunya dengan maksud untuk menyadarkan, karena hal itu sebagai sikap ksatria pemimpin sejati dan juga sebagai bentuk pembelajaran,” katanya.

Anto pun menambahkan, kami dari Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa Indonesia (KPPSMI) menyatakan sikap bahwa ” Kami bersama rakyat, pergerakan pemuda, santri dan mahasiswa Indonesia setuju dan mendukung apa yang telah disampaikan oleh Bapak Jokowi sewaktu di Sentul Bogor di hadapan para Relawan Jokowi itu sebagai pernyataan sikap dari seorang pemimpin sejati dan teruji dengan kesabaran dan keberaniannya, harapan kami semoga pernyataan sikap dari kami ini dapat dijadikan sebagai sebuah pencerahan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tegasnya. ( H.Amir )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *