Pernyataan Sikap Ksatria Pemimpin Sejati dan Teruji Bapak Jokowi

Sukabumi, fokuspriangan.com – Semakin dekatnya akhir Pendaftaran Calon Presiden dan Cawapres, suhu politik terus memanas, serangan demi serangan, bully membullymenghiasi media sosial, itulah wajah Demokrasi Indonesia, Politik aliran, isyu sara menjadi Strategi Politik dari oposisi untuk menyerang Jokowi, dijatuhkan dengan isyu PKI, tidak pro muslim, mendzolimi ulama dan berbagai isyu dengan tujuan agar Jokowi jatuh citranya dimata Publik Masyarakat Indonesia jelang Pilpres 2019.

Dengan berbagai serangan tersebut dihadapi dengan sabar, tenang oleh Bapak Jokowi, Situasi semakin memanas ketika paska Pidato Sambutan Bapak Jokowi dihadapan Rapat Umum Relawan Jokowi di Sentul Bogor, 
” himbauan pada relawan agar jangan memfitnah, membuli dan menyebar kebencian lawan politik, dan apabila diganggu diajak beranteum lawan,” Ujar Pak Jokowi.

Pernyataan Bapak Jokowi pada relawan adalah pernyataan benar dan tepat, selama tidak diganggu, tidak diserang, tidak difitnah tidak diajak berantem, diam jangan menyerang atau melawan dan apabila diganggu, difitnah, diserang sampai diajak berantem, sebagai sikap Ksatria pemimpin sejati serta sebagai pembelajaran pada mereka pemitnah, pembully, pengganggu harus dilawan untuk menyadarkan, dalam bahasa agama sebagai shodaqoh memberikan pembelajaran pada orang sombong merasa paling benar, dan arogan menganggap dirinya paling benar.

Oleh karena itu Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa Indonesia KPPSMI menyatakan sikap.

Kami Bersama Rakyat, Pergerakan Pemuda, Santri dan Mahasiswa Indonesia Setuju dan Mendukung apa yang Disampaikan Bapak Jokowi Dihadapan Para Relawan Jokowi di Sentul Bogor Jawa Barat, Sebagai Pernyataan Sikap dari seorang Pemimpin Sejati dan Teruji Dengan Kesabaran dan Keberanian,” Ujar Ketua Umum KPPSMI Anto Kusumayuda pada Email Redaksi fokuspriangan, Selasa ( 07/08/2018 ).

Demikian pernyataan ini kami sampaikan sebagai sebuah pencerahan untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” Pungkasnya. ( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *