Camat, TNI dan Polsek Mangkubumi Gelar Gotong Royong

Kota Tasik, fokuspriangan.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-73, Camat Kecamatan Mangkubumi bersama Danposramil beserta jajaran, Kapolsek Mangkubumi beserta jajaran serta masyarakat pada hari Jum’at pagi ( 10/08/2018 ) mengadakan kegiatan gotong royong.

Kegiatan ini dipusatkan di lapangan bekas terminal bus Cilembang, kegiatan dimulai dengan membersihkan, dengan memangkas rumput liar disekitar tempat tersebut.

Saat tim fokuspriangan.com datang ke lokasi, selain Camat dan unsur Muspika Kecamatan Mangkubumi, nampak pula tingkat antusias masyarakat dan para Lurah yang berada di Kecamatan Mangkubumi pun turut serta di kegiatan gotong royong ini.

Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP saat dimintai keterangan, menuturkan kegiatan gotong royong di lapang bekas terminal bus Cilembang bertujuan untuk menciptakan Cilembang yang bersih Asri dan enak dipandang.

“Kami dari Polsek, Posramil, Kecamatan Mangkubumi serta lapisan masyarakat Kecamatan Mangkubumi menggelar gotong royong, hal ini dimaksudkan untuk mempersiapkan lapangan guna Upacara HUT RI Ke 73 mendatang. Kegiatan gotong royong ini merupakan suatu kegiatan positif, yang membuat kita dapat lebih peka dengan lingkungan, untuk menghidupkan kembali rasa cinta warga terhadap lingkungan, sehingga pada saat upacara 17 Agustus nanti kondisi bekas terminal bus Cilembang ini tampak bersih dan indah,” pungkasnya.( H.Amir )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *