kelurahan Cipari Gelar Rakor Di Rangkaikan Dengan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kel Cipari Periode 2018 2021

Kota Tasik, fokuspriangan.com-
Kelurahan Cipari Kec Mangkubumi Gelar Rapat Kordinasi sekaligus di rangkaikan dengan acara Pelantikan ketua Karang Taruna kelurahan Cipari Periode 2018-2021. Yang digelar diaula Kelurahan Cipari Jumat Siang (10/08/2018).

Dalam kesempatan itu hadir Lurah Cipari, para Rt/Rw, Babinsa, Karang Taruna, Lpm dan Tamu undangan lainya.

Asep Kusdiana s,sos Lurah Cipari mengatakan kepada fokuspriangan Saat diwawancarai Diruang Kerjanya, dengan di adakan kegiatan Rakor tersebut merupakan agenda yang biasa dilaksanakan oleh Kelurahan, dan Rakor saat ini di rangkaikan dengan pelantikan karang Taruna Baru, kebetulan ketua yang Lama sudah habis masa jabatannya, ketua baru ini dengan masa bakti 2018-2021,”Ucapnya.

Lanjut Asep, Alhamdulilah Di kelurahan Cipari program program sudah berjalan, di antaranya program Mabit Subuh Berjamaah, setiap satu bulan sekali, kegiatan subuh berjemaah Alhamdulilah dijadikan ajang silaturahmi antara Ulama Dan Umaro termasuk dengan masyarakat, ada juga program Kampung sedekah Alhamdulilah di Kel Cipari sudah ada 12 Rw yang dudah berjalan melaksanakan program Tersebut, ada Juga jum’at Bersih setiap minggu kesatu dan ketiga sesuai Jadwal yang sudah diberikan kepada 12 Rw, terakhir Kegiatan Gerakan merangkul ibu hamil (BUMIL) Tujuannya untuk mengurangi angka kematian anak (AKA) dan angka kematian Ibu (AKI),” ujarnya.

Harapan kedepannya mudah mudahan dengan dibentuknya ketua Karang Taruna yang baru bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah maupun dengan masyarakat dan bisa menjadi lebih baik Maju dan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya,” Pungkasnya. ( Solihin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *