Kebudayaan Masyarakat Linggasari Sudah Mulai Terasa

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – Dalam Rangka menyongsong memeriahkan HUT RI Ke 73, Karang Taruna menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya perlombaan bola voli antar RW Se-Lingkungan Kelurahan Linggasari.

Kegiatan ini dalam rangka upaya menjalin persatuan kesatuan, pembinaan generasi muda dan pembinaan olahraga khususnya di Kelurahan Linggasari, diharapkan kedepan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi atlit berbakat untuk menyumbangkan keolahragaan di kab Ciamis, baik Tingkat Kab atau Provinsi,” Ucap Lurah Linggasari Ridwan SPdi, Kamis ( 16/08/2018 ).

Kebudayaan masyarakat Linggasari sudah mulai terasa, kami juga selaku Lurah mengajak pada semua elemen masyarakat untuk membangun Linggasari melalui berbagai sektor kegiatan diantaranya, pembinaan kepemudaan, kemasyarakatan dan pembinaan Keagamaan,” Tutur Lurah Ridwan.

Membangun komunikasi antar lembaga, para pihak, tokoh masyarakat, tokoh Agama, sehingga bisa terjalin silaturahmi yang baik, harapan kami selaku Lurah Linggsari semoga kebersamaan dan tali silaturahmi ini tetap terjalin dan Linggasari bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” Pungkasnya. ( Tony )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *