H.Nurul Awalin S.Ag.,M.Si, Anggota Dprd Kota Tasikmalaya Gelar Reses

Kota Tasik, fokuspriangan.com – H. Nurul Awalin,S.Ag.,M.Si, Anggota Dprd Kota Tasikmalaya Fraksi P. Golkar gelar acara Reses yang bertempat di Madrasah Al ikhlas Kp Ciakar Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya Senin sore (20/08/2018). Masa Persidangan III tahun sidang 2017 – 2018

Hadir dalam kesempatan itu H. Yod Mintaraga, M.Pa Anggota DPRD Prov. Jabar Fraksi P. Golkar dan diikuti peserta reses dari Warga Cibeureum Kota Tasikmalaya kurang lebih 100 orang.

Undang selaku Pengurus PKP. Golkar Cibeureum menyampaikan Selamat datang Pak H. Yod selaku Anggota DPRD Prov. Jabar yang juga akan menyalonkan kembali menjadi anggota DPRD Prov Jabar untuk dapil Tasik Kota dan Kabupaten. Pertemuan kali ini meliputi warga Kel. Ciakar, Margabakti dan Ciherang. Saat ini kita sosialisasikan untuk pemenangan Pak H. Nurul dan pak H. Yod untuk pemilu legislatif 2019,” Ucapnya.

” Kita harus kompak jangan berjalan sendiri sendiri untuk mensukseskan pemilu legislatif.Target DPRD Kota Tasikmalaya adalah 8 orang untuk mendukung pemerintahan Budi-Yusuf.
Silahkan kondisikan wilayah masing masing khususnya untuk TPS-TPS agar kita bisa menang,”kata Undang.

Sementara H. Nurul Awalin, S.Ag.,M.Si Wk. Ketua DPRD Kota Tasikmalaya mengatakan Kriteria tim sukses adalah yang sudah lama bergabung dan atau yang baru bergabung serta yang memiliki keinginan pada 2019 dalam pengusulan anggaran 2019. DPRD melakukan reses setahun tiga kali. Tujuan reses kali ini untuk memperkokoh ikatan kita untuk pemilu legislatif 2019. Sudah tiga periode saya menjadi anggota DPRD Dapil Cibeureum, Tamansari dan Purbaratu.
Sudah banyak yang sudah saya perbuat dan masih ada juga yang belum saya perbuat,”Ungkapnya.

lanjut Nurul dihubungkan dengan UU Pemilu, kenapa pemilih tidak lagi memilih partai tetapi memilih orangnya, agar pemilih bisa langsung memilih orang yang menjadi pilihannya. Yang bisa menyambungkan suara masyarakat adalah anggota DPRD. Disaat bapak/ibu mengajak masyarakat untuk memilih saya bukan agar saya jadi tetapi agar aspirasi bapak/ibu bisa tersalurkan melalui saya dan keinginan masyarakat bisa terpenuhi. Dan Dapil III Kec Cibeureum, Tamansari dan Purbaratu akan melahirkan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya sebanyak 12 orang yang diperebutkan oleh kurang lebih 16 partai,”ujarnya.

” Apabila ada caleg datang, tawarkan pasilitas umum untuk mereka bangun, minimal 50 juta Apabila sanggup, saya akan menyarankan pendukung saya untuk memilih beliau, berarti beliau benar benar cinta dan bela terhadap masyarakat. Dan 11 orang dari dapil III yang sudah jadi itu hasil dari Pemilu 2014, 3 dari PPP dan yang lainnya hanya 1 orang termasuk dari Golkar, silahkan amati dan cermati siapa anggota DPRD yang sudah membangun untuk masyarakat.
Saya bisa besar selain dukungan dari warga juga ada dukungan dari H. Yod sebagai Anggota DPRD Prov. Jabar. Untuk pemilihan Presiden saya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan ulama, silahkan lakukan Istikharah untuk menentukan pilihan, karena itu sudah terlalu jauh, saya lebih menekankan sukses Pemilu Legislatif. Yang lebih penting kita jangan saling menjelekan apalagi menjelekan ulama, apabila sudah menjelekan ulama urusannya akan jadi panjang karena apapun ceritanya KH. Ma’ruf Amin adalah Petinggi NU. Untuk perubahan anggaran kali ini ada beberapa titik pembangunan termasuk pada anggaran murni 2019, itu salah satu bentuk kiprah saya dan kang Yod untuk masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis:Andi/AA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *