Inilah Alasan Krisna Mukti Pindah Ke Partai Nasdem

Kab Ciamis, fokuspriangan.com – Perpindahan Anggota DPR RI Dapil Jabar VII Krisna Mukti dari Partai PKB ke Partai Nasdem yang digembor gembor memberikan Dana Transfer sebesar 5 Milyar itu merupakan Isyu belaka.

Pindahnya Krisna Mukti ke Partai Nasdem, Partai Nasdem wajib mengganti Gaji dan Tunjangan selama di PAW ( Pergantian Antar Waktu ) terhitung Bulan Mei sampai Oktober 2019,” Ucap Krisna pada saat kunjungan Silaturahmi ke Cikoneng-Ciamis, Minggu ( 19/08/2018 ).

Krisna Mukti membantah adanya Transfer sebesar 5 Milyar, Nasdem Wajib mengganti Gaji dan Tunjangannya selama di DPR, dan itu merupakan hak saya selama menjadi Anggota Dewan,” Katanya.

Krisna Mukti mengatakan merasa cocok dengan duduknya di Partai Nasdem yang merupakan Jargon Politik tanpa Mahar, Krisna Mukti mengaku selama duduk di Partai lama dan menjadi Anggota DPR RI Dapil Jabar VII, Krisna Mukti menerapkan Politik tanpa Mahar, dan murni tanpa serangan fajar,” Ujarnya.

” Saya pada saat itu serahkan semua pada Alloh, ikhtiar dengan semaksimal mungkin, menurut saya serangan fajar atau politik praktis tidak mengedukasi masyarakat untuk memilih Pemimpin yang Amanah, saya berpendapat kalau memang saya takdir jadi tanpa harus ng’bom, kalau memang tidak jadi toh saya masih punya kerjaan jadi Aktor, akhirnya saya dikabulin jadi Anggota Dewan, ini akan saya terapkan lagi di Partai Nasdem yang sama mempunyai pemikiran seperti saya dengan Jargon Politik Tanpa Mahar,” Kata Krisna.

Krisna Mukti sekarang mencalonkan kembali menjadi Anggota DPR RI Dapil Jabar X dari Fraksi Partai Nasdem yang merupakan tempat baru, akan sesering mungkin saya harus bersosialisasi dan bersilaturahmi ke 4 Kabupaten yang merupakan Dapil Jabar X, bagi saya wajib Calon Anggota Dewan untuk turun ke bawah, terkait Target perolehan hasil suara sebanyak banyaknya aja, semengalirnya saja, walaupun dalam sekup kecil, untuk nanti jumlahnya berapa kita serahkan pada Alloh saja,” Pungkasnya.
( Tony )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *