Bingung Tuk Lokasi Liburan Weekend? Coba Wisata Edukasi Kota Mini Floating Market Lembang

KBB, fokuspriangan.com – Diakhir pekan tentulah sangat dinantikan si buah hati untuk berwisata. Mengajak buah hati berwisata namun dengan nuansa yang berbeda, bukan saja sekedar untuk berlibur saja, tapi berwisata sambil beredukasi tentulah hal ini dapat dijadikan pilihan untuk berlibur.

Anak-anak pada umumnya mempunyai cita-cita yang tinggi seperti mau jadi seorang pilot, pegawai kantor pos, polisi, ilmuwan dan lain-lain. Guna melihat sebuah potensi yang dimiliki seorang anak, ada sebuah objek wisata yang berada di Desa Lembang Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Memang Kawasan Lembang tak pernah habis akan potensi wisata. Sebuah tempat rekreasi yang diresmikan pada bulan Juni 2017 yang lalu diberi nama Kota Mini.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata itu menampilkan deretan bangunan tematik berbentuk minimalis.

Di Kota Mini pun anak-anak bisa melakoni berbagai profesi, tidak itu saja pihak pengelola pun telah menyiapkan kostum untuk mendukung agar nampak seperti nyata.

Saat tim fokuspriangan.com berkunjung ke Kota Mini pada hari Sabtu 08/09/2018 siang sekitar pukul 11.00 WIB, suasana Kota Mini tampak ramai dikunjungi wisatawan yang memang didominasi oleh anak-anak. Selain Wisatawan Nusantara, nampak ada juga Wisatawan Mancanegara.

Salah seorang Wisatawan yang berasal dari Malaysia, M Khalid saat diwawancara mengatakan dirinya datang bersama keluarga besar sekitar 10 orang. Dirinya bersama rombongan datang ke Bandung baru kemarin( 07/09/3018).

“Saya bersama keluarga baru pertama kali ke Kota Mini, dirinya merasa puas dan menyenangkan bisa berkunjung ke objek wisata Kota Mini. Ia melihat Kota Mini ini dari akun sosial media, terlihat bagus, makanya saat berlibur saya ajak juga keluarga. Menurut rencana kami akan ada di Bandung sampai hari Senin depan, pada hari Selasa kami akan kembali ke Malaysia,” tandasnya.

Jurnalis; H.Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *