Di Dago Dream Park, Kita Bisa Naik Permadani Terbang Seperti Aladin

KBB, fokuspriangan.com – Dago Dream Park merupakan sebuah tempat wisata yang berlokasi di kawasan Dago Giri, Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat dan memiliki luas wisata sekitar 11 hektare telah resmi dibuka sejak 26 Januari 2017 yang lalu.

Saat fokuspriangan.com- datang mengunjungi Dago Dream Park pada hari Minggu, ( 09/09/2018 ) siang, pengunjung yang datang terpantau membludak memenuhi area wisata tersebut.

Saat memasuki Area Wisata Dago Dream Park, para pengunjung akan disuguhi hamparan hutan pinus yang memanjakan.

Guna meningkatkan kenyamanan dan ketertarikan para wisatawan, pihak pengelola objek wisata menambah berbagai wahana dan fasilitas.

Yang menjadi daya tarik wisatawan di Dago Dream Park ino karena di area ini terdapat kurang lebih 30 wahana untuk spot foto.

Para wisatawan di pintu gerbang akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 untuk tiket masuknya, sedangkan untuk bisa berfoto di spot yang menarik, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 20.000-Rp 30.000 per orangnya, di tempat spot foto ini, pihak pengelola telah menyiapkan fotographer, dan para pengunjung akan diberikan soft copy foto tersebut ke para pengunjung.

Adapun spot foto yang ada di Dago Dream Park diantaranya Love Seat, Sky Tree, Para Gliding, Up House, Aladin Carpet, Sky Bike dan lain- lain.

Selain itu Dago Dream Park juga menyediakan wahana permainan untuk anak anak dan juga orang dewasa. Mulai dari kuda tungang, rumah pohon, perahu dayung, sky gliding, amphi theater, kereta keretaan, anti gravity, kolam pancing, taman labirin, pirate ship, mini zoo, aquarium dan masih banyak lagi.

Untuk dapat mengelilingi semua wahana tersebut, para pengunjung Obwis Dago Dream Park dimudahkan dengan di siapkannya empat buah bus dengan model dan warna yang ceria dan berbeda beda dengan tulisan tagline Dago Dream Park yakni FUN IN NATURE.
Untuk menikmati bus ini pengunjung pun dikenakan biaya sebesar Ro 10.000/orang. Kendaraan yang diberi nama wara-wiri hanya dapat dinaiki di tempat yang telah ditentukan pengelola.

Salah seorang pengunjung Dago Dream Park, H Maman pengusaha daging dari Cadassari, Pandeglang menuturkan dirinya datang bersama anak dan cucunya sekitar tujuh orang.

“Saya bersama keluarga sudah sering kali ke Dago Dream Park. Ini merupakan kunjungan kami yang ke tujuh kalinya. Saya sangat menyukai objek wisata ino, karena objek wisata ini lain dari yang lain. Suasananya menyenangkan, ditambah dengan banyaknya pohon pinus. Menurut saya, terlihat peningkatan pengunjung setiap kali saya datang ke trmpat ini. Dago Dream Park menjadi tempat berlibur keluarga kami saat melepas kepenatan rutinitas kegiatan sehari-hari,” ucapnya.

Jurnalis: H.Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *