Asep Wahid, Sangat Apresiasi Yang Luar Biasa Atas Di Laksanakan kegiatan Kampung Sodaqoh

KOTA TASIK, fokuspriangan.com –
Kel. Cigantang Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya mempunyai salah satu program yang diberi nama kampung sodaqoh.
Kampung Sodaqoh ini bertujuan untuk mewadahi segala bentuk sodaqoh yang berupa harta untuk di infaqkan di Jalan Alloh SWT yang kemudian didistribusikan kepada, orang yang berhak, seperti, Jompo, Yatim piatu, Fii sabilillah dan buat lembaga keagaman.

Pada hari Rabu (12/09/2018 ) Kampung Sodaqoh menyalurkan bantuannya tepatnya di RW 007 Kel. Cigantang Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Dan di sambut gembira oleh para penerimanya

H. Enjang Selaku Ketua RW 007 mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan kumpulan dana dari warga masyarakat RW 007 dan beliau berharap dapat dimanfaatkan oleh para penerima.
,”ucapnya.

Sementara Ust. Iwan selaku Ketua DKM Al-Ikhsan menyambut baik atas dilaksanakan kegiatan ini, berharap para penerima manfaat bisa menggunakannya untuk hal yang bermampaat. Dan kepada para panitia kampung sodaqoh ini agar dapat mendistribusikan dana sodaqoh ini kepada hal-hal yang urgen dan sangat di butuhkan oleh penerima, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua RW dan RT yang telah memperakarsai kegiatan ini,”ungkapnya.

Sementara Asep Wahid selaku perwakilan dari Kelurahan menyampaikan apresiasi yang yang luar biasa atas dilaksanakan kegiatan ini. Berharap agar di RW lainnya dapat segera melaksanakan kegiatan serupa. Terima kasih kepada Ketua RW dan Ketua RT semoga Alloh SWT membalas kebaikan semuanya,”katanya.

Jurnalis: Andi/Aa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *