Kades Suka Senang, Dengan Adanya TMMD Mudah Mudahan Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Disela sela pembukaan acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Yaya Suryaman selaku kades Suka Senang Kecamatan TanjungJaya Kabupaten Tasikmalaya kepada Fokuspriangan mengatakan berterimakasih sekali khususnya kepada Dandim 0612 umumnya kepada seluruh unsur yang berkaitan yang telah membantu dalam kegiatan TMMD di desa Suka Senang ini,”ucapnya.

Adapun kegiatan dalam TMMD di tahun 2018 ini yaitu pengaspalan jalan sepanjang 2000 meter yang berlokasi di kampung Cibuluh dan kampung Pasir Jengkol serta kampung Sarongge, perbaikan rumah tidak layak huni sebanyak sepuluh rumah yang berada di kampung Bebedahan.

Sementara, Nunung salah satu warga yang mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni merasa bahagia dan bersyukur karena yang tadinya rumahnya tidak layak ditempati sekarang Alhamdulillah menjadi layak dan bangunannya semi permanen, Nunung juga sempat menangis terharu luapan kebahagiaan yang tak terhingga.

Kades Yaya berharap dengan semua adanya pembangunan yang berada di desa Sukasenang bisa bermanfaat dan juga bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat khususnya warga desa Sukasenang,”pungkasnya.

Jurnalis: Wwawan /Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *