Pembukaan Acara TMMD Di Kecamatan Tanjung Jaya Kabupaten Tasikmalaya

KAB.TASIK, fokuspriangan.com – Mengambil tempat di lapangan sepakbola Langana yang beralamat di Desa Sukasenang Kecamatan Tanjung Jaya Kabupaten Tasikmalaya pada hari Kamis pagi (13/09/2018) digelar upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Tasikmalaya yang diwakili oleh Dandim 0612 Letkol Inf Nur Ahmad SE, unsur Muspika, Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Tanjung Jaya, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Yang menjadi Inspektur Upacara pada acara tersebut yakni Asisten Daerah (Asda) satu Drs H Ahmad Muksin, yang dalam sambutannya menuturkan kegiatan TMMD merupakan kegiatan TNI yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

“Kegiatan ini memang sangat mudah dilakukan, tetapi dalam pelaksanaannya memerlukan kecekatan dan keterampilan. Yang diharapkan seluruh elemen masyarakat harus bekerjasama dengan baik, tanpa adanya dukungan masyarakat kegiatan ini tidak ajan dapat berjalan dengan lancar. Selain itu kami pun menghimbau agar segala pembangunan yang ada dapat dijaga dan dipelihara dengan baik agar dapat bertahan lama,” paparnya.

Jurnalis: Wawan/Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *