Tablig Akbar, Tutup Rangkaian Acara Perhelatan Tahun Baru Islam 1440 H Di Kel Cigantang

KOTA TASIK, fokusprianga.com – Perhelatan peringatan tahun baru Islam 1440 H, di Kel Cigantang Kec Mangkubumi yang telah beberapa hari dilaksanakan, dan malam tadi (13/09/2018) penutupan acara dan di tutup secara resmi dengan pengajian tablig Akbar dengan menampilkan Ustad Kondang KH. U. Badruzaman Pimpinan Pondok Pesantren Fatimatuzzahra Babakan Salam.

Adapun Kegiatan-Kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain di antaranya Pawai Tarhib Muharram, Lomba Rebana, marawis dan Nasyid.

Asep Wahid selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan, mengakui sangat puas dengan kegiatan kegiatan yang sudah terlaksanakan, terutama dengan antusias masyarakat yang begitu besar. Kami merasa terharu dengan semangat yang ditunjukan oleh masyarakat semoga ini bisa dipertahan di masa yang akan datang,”ucapnya pada fokuspriangan lewat sambungan watshapp Jumat (14/09/2018).

Lanjut Asep, lomba rebana, marawis dan Nasyid yang baru pertama kali dilaksanakan, bahwa ini bukti keseriusan masyarakat dalam memperingati tahun baru Islam dan semoga acara ini dapat memberikan semangat kepada generasi penerus untuk menjaga dan melanjutkannya di masa yang akan datang,” Pungkasnya.

Kasi Kesra Yuni Umrotul Khulasoh menambahkan bahwa kegiatan ini harus dipertahankan dan harus lebih meriah lagi,”Singkatnya.

Jurnalis: Andi/As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *