Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Dipadati Warga Dari Berbagai Daerah

KAB. TASIK, fokuspriangan.com – Belasan ribu jamaah yang ingin mendengarkan Tausiyah dari Ustadz kondang yang terkenal dengan Ustadz sejuta viewers ini memang benar-benar menyedot antusias warga untuk datang.

Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc,MA yang mengusung tema ” Menjalin Persatuan dan Menghidupkan Akhlak Mulia” di gelar di Lapang Jamilega Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya pada hari Jum’at siang ( 05/08/2018 ).

Pantauan fokuspriangan.com lapangan Jamielega dipadati belasan ribu jamaah. Mereka semua walaupun terik matahari begitu menyengat, namun tidak menyurutkan niat mereka menantikan kedatangan Ustadz Abdul Somad yang akan memberikan tausiyyah dalam tabligh akbar ini.

Jamaah yang menghadiri Tabligh Akbar ini tidak hanya datang dari Kabupaten Tasikmalaya saja, namun ada juga jamaah yang datang dari luar kota seperti Ciamis, Banjar, Bandung.

Salah seorang jamaah yang tidak mau disebutkan namanya asal Awipari Kota Tasikmalaya mengaku sengaja datang ke Lapangan Jamilega ini untuk melihat dan mendengarkan tausiyyah dari Ustadz Abdul Somad secara langsung. Diakuinya selama ini hanya melihatnya di Youtube saja.

“Saya mendapat kabar kalau akan ada Ustadz Abdul Somad ke Tasikmalaya dari teman saya yang mengirimkan lewat Whats App, saya terus terang merasa tertarik dengan isi tausiyyah yang disampaikan, banyak isi tausiyyah yang dapat dijadikan bahan pelajaran,” tandasnya.

Salah seorang pemilik Warung yang berada agak jauh dari lokasi Tabligh Akbar, Elis mengatakan kepadatan jamaah terlihat sesudah Shalat Jum’at.

“Alangkah baiknya kalau mau ke lokasi acara berjalan kaki sejauh 400 meteran, karena jalan menuju lokasi sudah macet,” ucapnya.

Jurnalis: H.Amir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *