Abah Usep, Kami Dari Barisan Relawan Sarimaya Sangat Optimis Hj Sarimaya Akan Sukses Menuju Kursi Parlemen

KAB TASIK, fokus priangan com –
Bertempat di rumah pemenangan Hj Sarimaya SE di Jalan Cintawana Singaparna Ketua baraya kota Tasikmalaya Drs Usep Suhaya yang akrab dipanggil Abah Usep Galunggung /ataupun relawan kota Tasikmalaya mengadakan deklarasi yang dinamai barisan relawan Sarimaya (Baraya) Kamis (11/10/2018).

Menurut Abah Usep Galunggung Maksud dan tujuan diadakannya deklarasi ini adalah sepenuhnya untuk memberikan dukungan dan mensukseskan Hj Sarimaya supaya bisa mengantarkan beliau menuju kursi parlemen di DPR RI, Dan kami akan bekerja keras, kerja nyata dan berupaya semaksimal mungkin untuk menuju kesuksesan, “ucapnya.

Lanjut Abah Usep Galunggung kami dari barisan relawan Sarimaya sangat optimis Hj Sarimaya akan sukses menuju kursi parlemen di DPR RI kelak nanti.,Dan beliau Hj Sarimaya adalah salah satu sosok yang hebat,tangguh dan sangat peduli terhadap masyarakat bawah masyarakat lemah.Ungkapnya.

Ditempat yang sama H. Nurhidayat yang akrab dipanggil H.Jimat ketua baraya Dapil jabar Xl mengatakan melalui program koperasi mustika Galunggung sekaligus program andalan Hj Sarimaya SE untuk membantu kalangan masyarakat bawah /tidak mampu antara lain seperti para petani, para peternak kami akan menyalurkan bantuan berupa benih bibit padi, berupa pupuk dan bantuan bantuan yang lainnya. Ucapnya.

Lanjut H.Jimat program beliau akan sangat akurat sekali penyaluran nya dikarenakan tepat sasaran untuk memberikan bantuan kepada masyarakat bawah dan para petani, “pungkasnya.

Jurnalis: Wawan/Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *