Hari Jadi Kota Tasik Yang Ke 17 Akan Di Meriahkan Berbagai Kegiatan

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Dalam menyambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 17. Dengan tema “Tasik Kreatif, Tasik Resik, akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti, pameran Tasik kreatif, gelar budaya, karnaval budaya, helaran budaya, dan lain-lain.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan M.Si. mengatakan dalam menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 17 ini akan di adakan berbagai kegiatan, diharapkan bisa memunculkan potensi-potensi produk unggulan Kota Tasikmalaya, “ucapnya pada awak media Kamis (11/10/2018).

Dari itulah mohon kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tasik agar ikut untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan Jangan lupa bahwa Kota Tasik itu sangat resik, bisa memberikan kenyamanan, dan Tasik yang bersih, Tasik yang Indah,”katanya.

Lanjut Ivan, Kota Tasikmalaya juga akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah III APEKSI, yang diikuti oleh 25 Walikota termasuk Kota Tasikmalaya, dari Priangan Timur, dan juga perwakilan dari negara Jepang.

Kita berharap dengan kehadiran mereka itu kita bisa mempromosikan produk-produk kita, sehingga mereka bisa tahu dan mungkin nantinya bisa ada kerjasama, paling tidak ada peluang yang bisa dimanfaatkan oleh kita. Salah satu contoh rencananya pada saat APEKSI akan ada penandatanganan kerjasama antara Walikota Jogya dengan Walikota Tasikmalaya, yang kaitannya antara lain, pengembangan pariwisata, dan pengembangan indrustri kreatif, “pungkasnya.

Jurnalis: Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *