Rumah Relawan Barisan Relawan Sarimaya Di Resmikan

KAB TASIK, fokuspriangan.com -Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Berkarya Hj Sarimaya, SE, resmi mendirikan Dan meresmikan rumah tim pemenangannya yang bernama Barisan Relawan Sarimaya (Baraya) di kawasan Jln Cintawana Singaparna Kab Tasikmalaya.

Rumah yang dinamai Baraya itu nantinya digunakan tim pemenangan yang tergabung dalam Barisan Relawan Sarimaya sebagai pusat aktifitas politik.

Hadir dalam acara tersebut Hj.Sarimaya,SE, ketua Baraya Kota Tasikmalaya Drs.Usep Suhayat (Abah Usep Galunggung), ketua Baraya Dapil jabar Xl H.Nurhidayat (H.Jimat) ketua Baraya Kabupaten Garut R.Dikdik Darmika .SE.MM, ketua DPD Partai Berkarya Kab.Tasikmalaya Iwan.Kurniawan .ST, dan seluruh kader partai dan juga para relawan. Hj.Sarimaya didampingi para ketua baraya.

Kepada fokuspriangan Hj Sarimaya mengatakan dirinya sangat berterimakasih sekali kepada para Baraya Kota Tasikmalaya yang siap mendukung dan menghantarkan dirinya untuk duduk di kursi DPR RI nanti,

Lanjut Hj Sarimaya yang ditekankan untuk para anggota relawan Baraya bahwa tidak harus menjelekan caleg yang lain baik itu dari partai berkarya ataupun partai partai yang lainnya. Untuk langkah konkrit selanjutnya bahwa kami membawa program yang sudah saya sampaikan/kami salurkan melalui koperasi Mustika Galunggung.

“Selain koperasi Mustika Galunggung, Program unggulan yang dikedepankan adalah mengusung ekonomi kerakyatan karena itulah yang dicanangkan oleh partai kami partai Berkarya, ” Terangnya.

Lanjutnya, rumah ini bukan hanya diperuntukan untuk tim dan relawan Barisan Relawan Sarimaya saja, namun bagi masyarakat luas bisa bergabung ikut dalam perjuangan bersama mengantarkan aspirasi Dapil XI meliputi Kab/Kota Tasik dan Kab Garut kedepan di Senayan, “pungkasnya.

Jurnalis: Iwan/Wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *